Header Ads

Header Ads

Musyrif-Musyrifah Mahad Lakukan Sarasehan Bersama Pengurus Baru


Berakhirnya Tahun pelajaran akademik IPMAFA Semester Genap 2018, maka berakhir pula masa khidmat Musyrif-Musyrifah Mahad Jamiah IPMAFA. Sesuai aturan yang berlaku, kepengurusan yang baru segera disiapkan agar ada kesiapan setelah beralihnya kepengurusan yang baru nanti.
Oleh sebab itu, musyrif-musyrifah Mahad mengadakan sarasehan antara pengurus lama dengan pengurus yang akan menggantikan (13/5/2019). Seluruh jajaran pengurus hadir dalam sarasehan tersebut yang bertempat ruang rapat Kampus IPMAFA. Begitu pula Bapak Ali Subhan selaku pengasuh Mahad Jamiah IPMAFA untuk memberi pengarahan.
Sarasehan diisi dengan sharing pengalaman musyrif-musyrifah lama selama berkhidmat dalam satu tahun. Dengan demikian, musyrif-musyrifah nanti dapat membuat program kerja sesuai dengan kebutuhan Mahasiswa Integrasi IPMAFA sekaligus merealisasikannya dalam kegiatan santri di Mahad. Selain itu musyrif-musyrifah juga melakukan pengawasan dan evaluasi terkait terlaksananya progja.
Program Integrasi bermula dari martikulasi 1 bulan sebagai implementasi program akademik kampus yang berbasis nilai-nilai pesantren. “Selain pemberian muatan matakuliah berbasis nilai Pesantren 0 sks, Integrasi juga mengembangkan dan membekali mahasiswa baru dengan skill bahasa Asing, bahasa Arab dan Bahasa Inggris.” tutur KH Ali Subhan.