Header Ads

Header Ads

Meriahnya Peringatan Hari Santri Nasional 2018


Dalam peringatan Hari Santri Nasional 2018, Santri Ma’had Jami’ah Mathaliul Falah meramaikan dengan mengadakan berbagai macam lomba yang diadakan panitia Hari Santri Nasional, diantara lomba-lomba tesebut adalah : musabaqoh qiroatul kutub, pidato, gebyar sholawat, memasukkan paku dalam botol, joget balon, dan senam sehat. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh santri Ma’had Jami’ah Mathaliul Falah baik Banin maupun Banat dengan penuh semangat.

Lomba berlangsung mulai tanggal 19 Oktober – 22 Oktober 2018 dengan Gebyar Sholawat sebagai
acara puncak pada peringatan Hari Santri Nasional. Pada kegiatan lomba kali ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Adapun yang menjadi keunikan pada tahun ini diadakan lomba senam sehat sebagai upaya pengurus menggalakkan partisipasi para santri untuk senam demi kebugaran jasmani. 

Tak hanya santri banat (perempuan) yang memeriahkan, bahkan santri banin (laki-laki) jauh lebih bersemangat dan antusias dibuktikan dengan gerakan pro aktif yang membuat canda bagi santri lain yang turut menyaksikan serta kemenangan yang diperoleh mereka diakhir perlombaan sebagai bukti antusias mereka memperingati hari santri nasional.