Header Ads

Berita Mahad
recent

Staimafa Gelar Training Entrepreneurship untuk Mahasiswa

Pati, STAI Mathali’ul Falah (Staimafa) bekerjasama dengan PT. Karin Gemilang menggelar pelatihan Entrepreneurship dan pengembangan kepribadian di auditorium Staimafa. Pelatihan yang dihadiri para mahasiswa Staimafa ini mendatangkan narasumber bapak Edi Susanto, seorang motivator bisnis dan kepribadian.


Training ini cukup menarik para mahasiswa karna selain dapat membuka pola pikir mahasiswa yang masih lemah dalam dunia bisnis, tetapi juga memberikan wawasan bagaimana mengembangkan suatu kepribadian yang mencerminkan usaha untuk sukses tanpa batas sehingga dapat memberikan manfaat bagi semua masyarakat.

Dalam paparannya Edi Susanto menyampaikan bahwa semua hal di dunia mempunyai sisi yang harus diketahui agar dapat bijak dalam mengambil apa yang telah digariskan oleh Allah. Ia mencontohkan dari sebuah buku yang mempunyai beberapa sisi, mungkin saja ketika kita dihadapkan pada sisi depan kita akan selalu menyimpulkan bahwa buku itu gambarnya bagus dan lain sebagainya, namun ketika melihat sisi yang lain tentu akan beda. Karena itulsh mindset seseorang harus berubah dengan cara merubah sudut pandang yang dimiliki secara bijak..
Powered by Blogger.