Header Ads

Berita Mahad
recent

Pelatihan Penyusunan Karya Ilmiah Perkuat Kualitas Mahasiswa Secara Akademik



Penyusunan karya ilmiah merupakan hal penting bagi mahasiswa khususnya mereka yang baru masuk di kampus IPMAFA. Karya ilmiah dibutuhkan selain untuk menyusun skripsi dan tugas-tugas akademik, juga cerminan mahasiswa yang menyandang sebagai akademisi.

Oleh sebab itu pada Jum'at (6/10/2017) kemarin, telah dilaksanakan salah satu pelatihan dari Program Integrasi Mahasiswa Baru IPMAFA tahun ajaran 2017/2018 berupa Pelatihan Penyusunan Karya Ilmiah yang diselenggarakan oleh para pengurus mahad terdiri dari Musyrif dan Musyrifah.

Acara bertempat di Aula 2 IPMAFA dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa dengan pemateri dari Musyrif/ah yang diwakili Erlina Eliawati dan Yuli Indri Lestari. Materi yang disampaikan diantaranya Teknik operasional office untuk karya ilmiah, struktur karya ilmiah, serta teknik presentasi.

Melalui pelatihan ini diharapkan dapat menjadikan Mahasiswa IPMAFA sebagai akademisi yang mampu menyusun karya ilmiahnya sesuai dengan standar yang ditetapkan, serta mampu menyajikan presentasi yang menarik dan memahamkan.







Powered by Blogger.